Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Murid MIM 2 Badas berhasil memborong 3 Trophy ESC


Tiga Murid MIM 2 badas ini berhasil membawa pulang 3 Tropy dalam ajang Engslih Speech Contest (ESC). Ketiga tropy tersebut masing masing Juara satu,dua,dan tiga. Adalah Pratiwi,Nadin, dan Hakim yang telah berhasil menjuarai even yang diselenggarakan oleh Lembaga Kursus English - Arabic (EA) Bringin Badas.Ahad,(22/04/2018)

Kompetisi yang berlangsung selama satu hari ini, diikuti oleh sejumlah pelajar dari kecamatan Badas dan Pare. Meski levelnya tingkat kecamatan, namun tergolong sukses. Tampak sejumlah peserta, pendamping, dan orang tua turut serta menyaksikan kegiatan ini. Hadir pula Kepala Desa Bringin saat acara Pembukaan dan penyerahan trophy kepada pemenang.

Koordinator Bina Pretasi MIM 2 Badas Yusi Ekovita mengatakan, MIM 2 Badas mengirim 4 peserta dalam kompetisi ini. Kerena kejuaraan hanya diambil 3 saja, maka satu peserta kami belum  meraih prestasi. Sedangkan Persiapan untuk mengikuti kegiatan ini telah dilakukannya selama kurang lebih satu bulan. Bersama patner Binpres yaitu Alif Mir'atunnisa, ia menyusun strategi yang bagus agar siswaya mendapat juara. Dimulai dari Seleksi peserta, pembagian pelatih, sosialisasi kepada orngtua, pembinaan, hingga penataan kostum.

" Untuk meraih prestasi seperti ini diperlukan kerjasa tim yang baik, Binpres merencanakan dan memonitor selanjutnya diserahkan pembina masing masing untuk dilakukan pembinaan secara maksimal, " kata Yusi saat mendmpingi peserta. Ia menambahkan, Guru yang bertugas sebagai pembina peserta adalah Elmi Nurrohmah dan Eti Kusuma Dewi. Kedua Guru tersebut  memang cukup berbakat dalam hal Public Speaking.

Salah satu Murid yang mendapat juara dua Nadina Tasya menyampaikan kegembiraan dan ucapan syukur atas keberhasilannya. " Alhamdulillah, berkat bimbingan dari bu Elmi dan bu Eti saya bisa menjadi juara, semua ini juga tak lepas dari doa Ibu saya yang juga ikut mendampingi saat lomba," kata nadin dengan haru

Sementara itu  kepala MIM 2 Badas Luky Fajarianto setelah menerima laporan melalui whatssap, Ia  mengaprsiasi baik  atas prestasi yang diraih ketiga siswanya. Juga memberikan acungan jempol kepada 2 guru pembimbing serta Tim Binpres yang baru sebulan dibentuknya. Ia berpesan agar prestasi ini terus dipertahankan dan senantiasa ditingkatkan. " Selamat untuk para pemenaang, teruslah berlatih jangan lupa berdoa serta berusaha, " kata Luky melalui whatsapp grupnya.



INFO LAINNYA