Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Buat Grup Alumni berkat inspirasi dari chat IKWAM


Terinspirasi dari percakapan salah satu anggota Ikatan Wali Murid (IKWAM) , kepala MIM 2 Badas membuat grup  Alumni untuk semua Angkatan. Percakapan tersebut disampaikan oleh Nita Susanti ( alumni tahun 1995 ) melalui  Whatsapp bahwa hampir semua Perangkat Desa Sekoto adalah alumni MIM 2 Badas. " Agar terjalin komunikasi dan silaturrahim yang baik maka perlu dibentuk Grup Alumni MIM 2 Badas." Luky Fajarianto Menambahkan.Selasa(02/04/2018)

Usai percakapan singkat tersebut,tak berfikir panjang Luky Fajarianto segera mengambil buku catatannya. Dengan sederhana ia merencanakan pembentukan grup Whatsap untuk alumni MIM 2 Badas dari angkatan awal hingga saat ini. Dalam rancangannya ia mendeskripsikan keanggotaan yang akan masuk didalabahkan puluhan mnya. Jika dihitung alumni madrasah ini mungkin sudah dalam angka ribuan. Sedangkaan kapasitas grup Whatsap hanya 200 member. Untuk mengatasi hal tersebut ia mempersiapkan grup melalui telegram." Kita gunakan Whatsap untuk awal, jika nantinya keanggotaan menembus 200 maka bisa dikembangkan lagi melalui telegram , " kata bapak dua anak ini.

Dua hari berikutnya,rencana tersebut direalisasikan.Kamis(05/04/2018) secara resmi dibentuk grup Whatsaap dengan nama Alumni MIF Falah / MIM 2. Nama Mif Falah atau MIftahul Falah  merupakan nama lama dari MIM 2 Badas. Sebanyak duapuluh member ia masukkan dalam grup ini dan dijadikan admin. Selanjutnya beberapa member bergantian menambahkan anggota baru yang diketahuinya. Hingga Sehari jumlah keseluruhan member sebanyak 130 orang. 

Salah satu anggota member menyampaikan apresianya " semoga bisa istiqomah berada di grup ini, InshaAllah akan ada rencana baik untuk alumni MIM 2 Badas kedepannya. " kata Wawan Raharja. Sementara itu beberapa anggota lain juga mengucapkan kegembiaannya. Dengan senang hati mereka mengisi pembahasan di dalam grup. "Semoga melalui grup ini nantinya bisa terjalin silaturrahim yang baik, serta keinggian besar untuk megadakan Reuni Akbar bisa terwujud di tahun ini." kata Luky

INFO LAINNYA