Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Tiga Murid Mim Badas ini diterima di kelas unggulan MTsN Kediri sebelum ujian nasional


Dewa, Dea, dan Kharisma. Adalah tiga Murid MIM 2 Badas yang berhasil diterima dikelas unggulan sekolah favoritnya sebelum ikuti Ujian Nasional.Dewa diterima di MTsN 7 Kediri, sedangkan Dea dan Kharisma diterima di MTsN 1 Kediri,Selasa(03/04/2018).

Ketiga murid tersebut dinyatakan resmi diterima melalui pegumuman yang disampaiakn oleh Panitia PPDB kedua sekolah. memang tidak mudah, dari ratusan siswa yang mendaftar hanya 141 siswa yang dinyatakan diterima di MTsN 1 Kediri. Mereka harus mengikuti seleksi berupa tes tulis mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Bahasa Indonesia.

Selain tes tulis, mereka juga harus memenuhi persyaratan administrasi nilai. Ditentukan nilai minimal 78 untuk setiap mata pelajaran diatas.Dibuktikan dengan nilai yang tercantum dala raport dari semester 1 kelas V hingga semester 1 kelas VI.

Mereka merasa senang dan bangga karena telah mendapat sekolah sebelum ujian nasional.Apalagi sekolah ini termasuk yang diinginkannya." Alhamdulillah, Saya sangat senang tatkala membaca pengumuman dimana nama saya tercantum sebagai peserta yang diterima. Ayah dan Ibu sangat bangga sekali ketika mendengar kabar ini, " kata Dea.

Sementara itu menurut Elmi Nurrohmah,S.Pd selaku walikelasnya. " Tahun ini dari 32 siswa kelas VI, 10 diantaranya berencana sekolah di MTs N 1 atau 7 Kediri. Tiga diantaranya dinyatakan diterima dikelas Unggulan. Sedangkan 22 siswa lainnya berencana masuk di sekolah / Madrasah yang ada dikota pare dan pondok pesantren, " tutur Elmi

INFO LAINNYA