Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Tanamkan Nasionalisme, MIM 2 Badas gelar Upacara HUT Republik Indonesia ke-73




Sebanyak 289 Murid dan 32 Pengurus Ikwam berbaris rapi memadati halaman MIM 2 Badas. Tampak penuh semangat berpadu suasana khidmat, mereka megikuti Upacara. Kegiatan ini digelar oleh MIM 2 Badas dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke - 73,Jum'at(17/08/2018).
Mengenakan seragam Pandu Hizbul Wathan dengan warna khas coklat kheki dan biru dongker , mereka tampak gagah dan berwibawa. Hitam putih seragam yang dikenakan Peserta dari pengurus ikatan wali murid (IKWAM) memenuhi ujung selatan halaman madrasah. derap langkah tegap petugas upacara yang berasal dari kalangan guru menambah kekhidmatan suasana.



Bertugas sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala MIM 2 Badas, Luky Fajarianto. Dalam pidato singkat ia menyampaikan bahwa di usia ke -73 ini Indonesia semoga menjadi negara yang senantiasa maju,berkembang, rakyatnya makmur dan sejahtera,serta senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. " Kemerdekaan ini merupakan augerah Allah SWT, serta perjuangan para pahlawan yang dengan gigih memproklamasikan kemerdekaan Indonesia, " tutur luky.

Ia menambahkan agar seluruh siswa senantiasa meneladani perjuangan pahlawan kemerdekaan dan melanjutkan perjuangan mereka dengan cara rajin belajar. " Dengan rajin belajar, maka Allah akan memberikan ilmu pengetahuan kepada kita." kata luky. Sedangkan untuk guru dan walimurid ia mengajak untuk senantiasa membimbing dan mengawasi anak. " meskipun sudah merdeka, namun saat ini masih terjadi penjajahan dalam bentuk Narkoba. " kata luky menambahkan.

Koordinator Upacara MIM 2 Badas lukman hendriyanto menyampaikan syukur alhamdulillah bisa menggelar Upacara HUT RI. Meski dengan persiapan yang singkat, namun kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Ia berharap di tahun mendatang tak hanya pengurus ikwam saja yang megikuti , namun seluruh anggota Ikwam dari kelas satu hingga kelas 6.


INFO LAINNYA