Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Meskipun sibuk menjadi Tuan Rumah, MIM 2 Badas tetap bisa menuai Banyak Prestasi


Islamic Education ( IE ) Award Tahun 2018 yang dibertempat di MI Muhamadiyah 2 Badas bisa dikatakan sukses. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang cukup banyak dan berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Kediri. Bahkan diantara mereka , ada satu rombongan yang berasal dari Nganjuk.Kegiatan yang diprakarsai oleh Forum Silaturrohim Kepala Sekolah Muhammadiyah ( FOSKAM) Kabupaten Kediri bekerjasama dengan AMM Education Event Organizer ini merupakan kegiatan Perdana. Dengan menggelar beberapa jenis lomba Islam, Kegiatan ini menjadi Media Kompetisi Tingkat Kabupaten Kediri,Ahad (25/11/2018).

MI Muhamadiyah 2 Badas yang mendapat amanah sebagai Tuan Rumah merasa siap mensupport dengan s maksimal demi suksesnya kegiatan tersebut. Seluruh Guru dan Karyawan digerakkan untuk mensukseskan kegiatan bersama AMM ini . Acara yang berlangsung selama Enam Jam ini dimulai pukul 07.00 Wib hingga pukul 13.30 WIb. Beragam jenis kompetisi mulai Da'i cilik 2 bahasa ( Indonesia dan Inggris ), Bercerita Islami,Kaligrafi, Olimpiade PAI, Tahfidzul Qur'an, dan Robotik menjadi Ciri khas  dalam kompetisi ini. 

Meskipun MIM 2 Badas  menjadi tuan rumah dalam acara ini, hal itu tak menjadikannya beban dan penghambat dalam mengukir prestasi. Dengan kegigihan para pembina serta manajemen yang baik, akhirnya beberapa Murid MIM 2 Badas berhasil memperoleh prestasi. Prestasi tersebut diantaranya Juara I dan II lomba Robotik, Juara I,3,Harapan 1 untuk kategori bercerita islami, Juara 1, Harapan 1 dan 3 untuk lomba kaligrafi, Juara 3 lomba Da'i bahasa Inggris, juara 3 olimpiade PAI, dan Juara Harapan 1 lomba Da'i Indonesia.

Menurut Luky Fajarianto Kepala MIM 2 Badas, meskipun dengan jumlah tenaga yang terbatas Alhamdulillah mampu mensuskseskan dua Prestasi Besar yaitu sukses sebagai tuan rumah dan suskes menjadi juara. " Meskipun tenaga kami terbatas dan waktunya tidak banyak, Alhamdulillah dengan Kerja Tim yang baik serta Manajemen yang mantab kami akhirnya bisa berhasil." kata Luky usai mengapresiasi muridnya.

INFO LAINNYA