Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Murid MIM 2 Badas berhasil Meraih Perunggu di cabang Lompat Jauh Korsima 2018


Murid MI Muhammadiyah 2 Badas kembali mengukir prestasi di Ajang Kompetisi Olahraga dan Seni Madrasah (KORSIMA) MI Se Kabupaten Kediri,Selasa(11/12/2018). Adalah Bayu Setiawan , Murid kelas enam ini berhasil menyabet Juara 3 cabang olahraga lompat jauh putra. Setelah melewati beberapa kali kesempatan lompatan, akhirnya di kesempatan final ia bisa memberikan lompatan sejauh 4,10 meter.

Bayu termasuk salah satu atlet lompat jauh yang merupakan anggota  kontingen kecamatan Badas. Ada tiga siswa MIM 2 Badas yang masuk dalam kontingen ini. Diantaranya Farzah zulfa zahrif cabang lari sprint 60 meter, Hilda khoirunnisa dan bayu setiawan di cabang lompat jauh. Dengan prestasi bayu ini, ia telah menyumbang Perunggu untuk kecamatan Badas. 

Menurut Aryo Bayu Allubsy pelatih dan officialnya, bayu merupakan atlet yang sulit ditebak hasil lompatannya. " Dengan karakternya yang pendiam membuat saya sulit menebak apa yang sedang dirancangnya, tiba tiba lari dengan cepat dan loncat dengan baik. " Kata bayu. 

Sementara itu, Misbakhul Munir ketua kontingen kecamatan badas memberikan apresiasi jempol atas prestasi yang diraihnya. Dengan demikian ia telah memberi kontribusi prestasi pada KKM Kecamatan Badas. Sehingga kecamatan Badas mampu meraih Juara Umum Kedua setelah Plosoklaten. " Alhamdulillah ,tahun ini berkat usaha Guru dan anak - anak tahun ini kita mendapat juara Umum 2." (kata munir 

INFO LAINNYA