Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

OC 3,Pensi,Bazar, dan Pengajian meriahkan Milad MIM 2 Badas




Ratusan Murid TK dan RA beserta Guru dan orangtuanya tampak memadati halaman Madrasah. Dengan semangat dan senyum bahagia mereka mengikuti acara pembukaan Outbond Competition 3 yang digelar oleh MIM 2 Badas. Adapun peserta TK / RA tersebut berasal dari TK / RA sekitar Madrasah , diantaranya Kandangan, Kepung, Pare, Badas, Plemahan , Gurah dan Purwoasri.Kompetisi ini merupakan acara Pembuka dalam Rangkaian kegiatan Milad MIM 2 badas ke- 60.Sabtu,(2/02/2019)

Dalam kegiatan OC3 ini diperlombakan beberapa bidang lomba non akademis. Diantaranya adalah lomba balap Klompen, Lomba Pndah Bendera, Lomba Kolase Mamamia, Lomba Tahfid, dan Loma Tari Kreasi. Dari puluhan peserta tiap lombanya diambil 6 peserta terbaik untuk diberikan penghargaan berupa Trophy, Sertivicate, dan Voucher PPDB senilai seratus ribu rupiah.


Selain OC 3 dalam rangka memeriahkan milad serta aprsiasi seni digelar pula Pentas Seni dan bazar Kuliner IKWAM. Kegiatan kedua ini dilaksanakan pada hari ahad, 4 Februari 2019 dari pukul 08.00 wib s/d 11.45 WIB. Dalam acara ini ditampilkan berbagai macam jenis apresiasi Seni Murik, Drama, dan Tari.Terdapat kurang lebih 24 Tampilan dari kelas satu sampai enam yang disuguhkan dalam acara ini. Dengan Persiapan selama 2 pekan , alhamdulillah tampilan yang anak anak sudguhkan cukup memukau penonton.

Stand Bazar Ikatan Walimurid (IKWAM) MIM 2 Badas pun tak ketinggalan memeriahkan acara. Dengan menu bervariasi mereka membuka stand bazar Kuliner. Meski hanya jajanan biasa, namun dikemas sedemikian rupa sehingga banyak menarik penjunjung.

Acara yang terakhir dalam perayaan Milad MIM 2 badas adalah Pengajian Umum. Pengajian yang digelar malam hari pukul 19.30 wib ini berlangsung  lancar. Sebagai pembicara adalah Ustadz. Pairin,M.Pd.Adapun jamaah yang hadir dalam pengajian ini adalah walimurid serta warga sekitar Madrsah. Rangkaian acara Milad MIM 2 Badas ke -60 telah berjalan dengan sukses. Selain peran dari panitia yang sigap juga tak lepas dari peran serta sponsor yang mensupport acara ini.Diantaranya adalah BMT Syariah, CV Prima, Marwah Tirta dan Resto, Putra Sentosa Mandiri (PSM), Ana Sound System, Toko Kayla, Toko Suntoro, Kopsis MIM2Badas, Atim Sablon, dan CV Sekoto Putro.

Kepala MIM 2 Badas Luky Fajarianto menuturkan bahwa Acara ini memiliki banyak manfaat, Selain untuk memperingati Milad Madrasah juga untuk media apresiasi seni siswa dan promosi madrasah. " Melalui tiga rangkaian acara besar yang digelar,memiliki banyak dampak positif bagi Murid, Guru , Orangtua, dan Madrasah serta lembaga lembaga yang ikut berperan serta dalam acara ini." kata Luky diakhir acara.



INFO LAINNYA