Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Momentum Hardiknas,FKIP UNISKA Kunjungi MIM 2 Badas


MIM2BADAS.COM- Barisan 30 Mahasiswa almamater hijau dari Universitas Islam Kadiri (UNISKA) berjajar rapi didepan 300 pasukan Batik Merah MIM 2 Badas. Dengan suasana Khidmat, mereka melaksanakan Apel dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Rupanya momentum Hari ini tengah dimanfaatkan oleh Adik-adik mahasiswa untuk memberikan pengalaman mengajar di MIM2 Badas,Kamis(2/05/2019).

Sebanyak 30 mahasiswa ditemani 3 Dosen berkunjung ke MIM 2 Badas dalam rangka memberikan kegiatan berupa kelas Inspirasi. Usai menggelar Apel, Seluruh siswa MIM 2 badas di temani oleh kakak mahasiswa dari FKIP UNISKA belajar Bahasa Inggris dengan gembira. Seluruh siswa tampak senang dan antusias mengikuti pembelajaran yang dikonsep memakai game, sing a song, Tepuk , Gambar, dan sebaganinya.


Diakhir kegiatan, Beberapa Siswa MIM 2 Badas diminta maju kedepan kelas untuk menjawab pertayaan. Bagi yang bisa menjawab akan mendapatkan doorprize menarik. " saya senang sekali belajar dengan kakak - kakak mahasiswa, dengan tepuk-tepuk yang diberikan sangat menarik bagi saya dan teman - teman untuk belajar bahasa inggris tentang cita- cita, " kata fitri.

Baya, Salah satu Mahasiswi UNISKA menyampaikan kesannya saat mengajar di Kelas 3. " Alhamdulillah MIM 2 Badas siswanya luar biasa, dengan beragam kompetensi yang dimiliki menuntut kami mengajar dengan beragam metode yang bisa diterima oleh mereka," kata Baya.

Sementara itu Dekan FKIP UNISKA Erwin hari Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada MIM 2 Badas yang telah menerima kunjungannya. " kami sampaikan terimaksih kepada MIM 2 Badas, Meskipun perizinan kami cukup mendadak Alhamdulillah Kami bisa diterima di Madrasah ini." Tutur Erwin saat memberikan opening Speech diawal Kegiatan.


 Kegiatan Kunjungan ini berlangsung lancar dan menyenangkan. Dimulai dari Apel Hardiknas , Opening Ceremony, Praktik Kelas Inpirasi, Game, Doorprize hingga acara penutupan. Diakhir acara Kepala MIM 2 Badas Luky Fajarianto menyampaikan apresiasi kepada FKIP UNISKA yang telah mengunjungi dan berbagi pengalaman mengajar di MIM 2 Badas. Ia berharap kerjasamanya ini bisa berlanjut hingga di tahun tahun mendatang dalam bentuk kegiatan yang lebih hebat lagi. " Semoga kedepannya UNISKA bisa terjalin kerjsama yang baik dengan MIM2 Badas , kami Insya Allah siap menerima dan membantu . " tutur beliau.


INFO LAINNYA