Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Syawal, Penuh dengan Kata Maaf dan Panen Prestasi di MIM 2 Badas


MIM2BADAS.COM- Hari Raya Idul Fitri memang sudah berlalu, namun bulan syawal masih belum berakhir.Nuansa bulan syawal dimanfaatkan untuk saling meminta maaf. Demikian pula yang terjadi di Madrasah ini, hari ini tengah digelar kegiatan Halal bi Halal yang dilaksanakan dihalaman madrasah. Dipandu oleh Aryo Bayu Allubsy selaku Guru PJOK, anak - anak berbaris rapi dan satu per satu saling bermaafan dengan guru,karyawan, dan temannya.Jum'at(14/06/2019)

Luky Fajarianto Kepala MI Muhammadiyah 2 Badas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. " Saya mewakili segenap bapak dan ibu guru beserta karyawan mengucapkan taqobbalallohu minna wa minkum taqobbal ya karim, semoga kita semua dapat saling memafkan satu sama lain sehingga masing masing pribadi terhapuskan dari kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak. " tutur Luky ditengah sambutannya.

Selain itu, di hari yang penuh dengan maaf ini ada sesuatu yang spesial bagi keluarga MIM 2 Badas. Alhamdulillah banyak diantara siswa MIM 2 Badas yang hari ini mendapat reward atas prestasi yang mereka raih. Seperti Pratiwi dyah ayu kusuma yang berhasil menjuarai mendongeng tingkat kabupaten kediri. Pada kesempatan ini pula dilakukan prosesi penyerahan trophy kejuaraan kepada Kepala Madrasah untuk disimpan di almari prestasi madrasah.

Tak hanya itu saja, Sebanyak Empat Belas Murid MIM 2 Badas hari ini mendapat reward dari Perpustakaan. Reward terebut mereka dapatkan karena pretasi mereka dibidang literasi. Semangat mereka yang rajin berkunjung ke perpustakaan MIM 2 Badas rupanya  diapresiasi oleh kepala ruang perpustakaan Bambang Hari Susilo. Dengan senyum bangga bambang menyerahkan satu per satu reward berupa vandel dan miniatur roket kepada mereka." Dengan reward semacam ini minimal dapat memacu anak anak untuk rajin ke perpustakaan dan sebagai salah satu bentuk program literasi kami." kata bambang.




INFO LAINNYA