Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Tetap Bersyukur dan Semangat diposisi Juara Harapan Tiga


MIM2BADAS.COM-Tetap bersemangat dan bersyukur meskipun meraih juara harapan tiga. Itulah yang dilakukan oleh Pratiwi Dyah Ayu Kusuma murid kelas lima MIM 2 Badas. Usaha dan Latihan yang lumayan lama telah dilakukannya guna mempersiapkan diri mengikuti lomba mendongeng yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kediri. Namun usahanya hanya bisa meraih juara harapan 3 di Ajang kompetisi yang bertempat di Pendopo Eks.Korcam Pare.Kamis(13/06/2019)

Meskipun demikian, Pratiwi tidak lekas menyerah ataupun kecewa dengan hasil yang diperoleh. Ditemani oleh  Guru Pembinanya ia tetap bersyukur dan tersenyum gembira meraih prestasi itu. " Alhamdulillah masih bisa mendapatkan trhopy pak " kata pratiwi dengan senyum gembira. 

Lukman Hendriyanto selaku Guru Pembina pratiwi mengatakan bahwa usaha yang dilakukan pratiwi insya Allah sudah maksimal, namun memang dalam kompetisi ini persaingan dengan peserta lain memang cukup tinggi." Dari Seluruh perserta memang cukup bagus penampilannya dalam membawakan dongeng, namun pratiwi juga tak kalah bagusnya dengan mereka. " kata Lukman 

Ia menambahkan bisa masuk menjadi peserta saja itu alhamdulillah, karena dari awal mendaftar sudah diseleksi dari segi naskah. Sekian banyak naskah peserta yang mendaftar hanya diambil 15 saja. " Alhamdulillah kami terpilih menjadi salah satu peserta dan rupanya hanya kami saja peserta yang berasal dari Sekolah Swasta." Kata Lukman

Sementara  itu Kepala MIM 2 Badas Luky Fajarianto menuturkan dirinya cukup bangga kepada pratiwi, karena hampir setiap semester ada saja prestasi yang diraihnya. Ia juga mengucapkan terimaksih kepada Lukman Hendriyanto yang kali ketiga ini berhasil membimbing pratiwi meraih prestasi bidang mendongeng. Ucapan terimaksih juga ia sampaikan kepada jajaran Pengurus dan rekan KKM serta keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Kediri yang telah memberikan rekomendasi kepada MIM 2 Badas guna mengikuti perlombaan ini.

INFO LAINNYA