Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Murid MIM 2 Badas Raih Lima Prestasi Gemilang di Ajang Porseni MI Kecamatan Badas


Lima Murid MI Muhammadiyah 2 Badas (MIM2Badas) berhasil meraih 5 prestasi dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni ( PORSENI ) MI Kecamatan Badas. Tiga diantaranya berhasil meraih Juara 1, dua lainnya masing - masing Juara II dan III. Pratiwi, Nizam, Farzah, Kent, dan Dicky adalah kelima anak yang telah berhasil mengharumkan nama Madrasah dalam Porseni yang bertempat di MI Islamiyah II Canggu.Sabtu(24/08/2019)

Prestasi yang berhasil diraih tersebut meliputi bidang cabang olahraga lari putri 60 meter mendapat juara 1  dan cabang seni. Dalam cabang seni prestasi yang diraih meliputi lomba pidato bahasa inggris putri juara 1, pidato bahasa Indonesia putra juara 3, lomba kaligrafi juara 2 , dan lomba melukis juara 1. Dengan perolehan prestasi 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu mengharntarkan MIM 2 Badas di urutan ketiga  Juara Umum  di kecamatan Badas.

Ketua kontingen MIM 2 Badas Yusi Ekovita menyampaikan bahwa tahun ini ada peninggkatan prestasi dibanding tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya hanya meraih 2 prestasi juara 1 alhamdulillah tahun ini ada peningkatan 1 lagi menjadi 3. " Alhamdulillah 5 Murid kami yang meraih prestasi, 3 diantaranya akan mewakili kecamatan Badas untuk berlaga di Porseni Kabupaten Kediri. " kata Yusi

Ia menambahkan dalam porseni tahun ini sebanyak delapan cabang lomba diikuti. Sebanyak lima belas Murid MIM 2 Badas diberangkatkan ke porseni. Namun dari delapan cabang tersebut hanya meraih lima cabang saja. " Meskipun beberapa anak - anak belum berhasil meraih prestasi, tapi kami tetap bangga terhadap mereka, setidaknya mereka telah percaya diri dan berusaha maksimal dalam kompetisi ini. " imbuh yusi.

Sementara itu Kepala MIM 2 Badas Luky Fajarianto merasa cukup bangga dan bersyukur atas pertasi yang diraih Muridnya. Ia juga mengucpkan terimaksih kepada Bapak dan Ibu guru pembimbing yang telah membina anak - anak hingga berprestasi. Selanjutnya, ia berharap bagi murid yang akan maju ke tingkat kabupaten kediri agar senantiasa terus berlatih, menjaga kesehatan, meningkkatkan ibadah, serta berdoa dengan khusus'. " Saya minta baik Guru maupun Murid yang akan maju ke tingkat kabupaten untuk terus semangat berlatih dan berdoa, karena ini masih awal, tingkat kabupaten tinggal satu minggu lagi agar dipersiapkan dengan baik. " tutur Luky.

INFO LAINNYA