Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Ingin Sukses PPDB, PD IGABA Kab.Kediri Gelar Seminar Strategi dan Marketing Lembaga


Sebanyak 180 Guru TK Aiyiyah se kabupaten kediri ikuti kegiatan seminar di aula MIM 2 Badas. Seminar ini diselenggarakan oleh pimpinan daerah ikatan guru aisyiyah bustanul athfal (IGABA) kabupaten kediri. Kegiatan yang berlangsung selama lima jam tersebut digelar sebagai upaya  meningkatkan kompetensi Guru dan Kepala TK Aisyiyah dalam bidang marketing lembaganya, Sabtu (18/01/2020)

Ketua PDA kabupaten kediri dr.Kristin Muslimah saat membuka acara ini menyampaikan rasa harunya berjumpa dengan guru-guru TK Aisyiyah. Menurutnya, gaji guru TK aisyiyah masih banyak yang kurang dari layak, namun berkat keikhlasannya dalam berjuang dan mengabdi Allah SWT membalas dengan rizky dari arah lain. " Alhamdulillah, meski gaji masih 200 atau 300 tapi ibu guru TK motornya banyak yang baru, ini salah satu bentuk balasan Allah bagi ibu guru atas keikhlasan dan perjuangannya. " tutur beliau. 


Narasumber dalam seminar ini adalah Dr.Mulyana,AZ,M.Psi motivator dan trainner nasional.Beliau juga menjabat sebagai ketua majelis pustaka dan informasi pimpinan wilayah muhammadiyah jawa timur.Sesuai dengan tujuan workshop, beliau memaparkan materi tentang strategi marketing dan ppdb lembaga aisyiyah di era 4.0. Menurutnya lembaga pendidikan TK / Paud Aisyiyah jika ingin tetap eksis dan diminati masyarakat harus melakukan strategi dan bisa memasarkan sekolahnya. " Kepala sekolah harus bisa menggerakkan gurunya kesegala arah dalam rangka memasarkan lembaga TK. " Kata Mulyana.

Sementara itu kepala MI Muhammadiyah 2 Badas Luky Fajarianto memberikan apresiasi baik kepada PD IGABA kabupaten kediri. " saya merasa senang apabila MIM 2 Badas dilibatkan sebagai tuan rumah dalam seminar seperti ini, kedepannya kami siap jika dibutuhkan kembali dalam rangka memfasilitasi acara demi sinergi dan kemajuan bersama. " kata luky. Ia menambahkan bahwa sumber siswa baru di SD / MI Muhammadiyah salah satunya berasal dari TK Aisyiyah, "jika lembaga TK membutuhkan sesuatu kamipun siap membantu dengan senang hati. " imbuhnya





INFO LAINNYA