Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Gahar Kdi dan Ratusan Peserta OC4 Meriahkan Grand Opening Milad Ke-61 MIM 2 Badas

Ratusan peserta dari wilayah kabupaten kediri bagian utara padati halaman MI Muhammadiyah 2 Badas. Mereka berasal dari berbagai TK dan RA di kabupaten kediri. Pagi itu para peserta tengah mengikuti kegiatan outbond competition ( OC) 4yang diselenggarakan oleh MIM 2 Badas. Bertujuan untuk menjalin siolaturrohim dan mencetak prestasi adik - adik TK/RA, OC 4 menjadi kegiatan pembuka dalam rangkaian kegiatan  MIlad MIM 2 Badas ke-61.Kamis(6/02/2020).

OC4 yang diikuti sekitar ratusan peserta tersebut merupakan kompetisi bergengsi yang jarang ada dikabupaten kediri. Terdiri dari empat macam lomba diantaranya menyanyi, menari, futsal, dan tangkap ikan menjadikan OC4 ini makin diminati banyak peserta dari 6 kecamatan dikabupaten kediri. Peserta terjauh berasal dari kecamatan purwoasri dan kandangan.

Kepala MI Muhammadiyah 2 Badas Luky Fajarianto menuturkan kegiatan semacam ini sudah kali keempat diselenggarakan di MIM 2 Badas. Tahun ini merupakan yang spesial, karena pesertanya cukup banyak dan berasal dari berbagai kecamatan dikabupaten kediri wilayah utara serta dihadiri pula oleh salah satu penyanyi kondang di kabupaten kediri. " Alhamdulillah, OC4 berbeda dengan OC sebelumnya, karena di oc4 ini kita dihadiri oleh mas Gahar Kdi yang akan menjadi salah satu juri serta diliput oleh media patner kita kstv. " tutur luky 

Pengawas madrasah kecamatan badas Mahfud Sunaryo mengapresiasi baik dan bangga kepada MIM 2 Badas yang merupakan satu - satunya madrasah inovatif di kabupaten kediri. " Brand Madrasah inovatif yang melekat,  tak sekedar nama saja namun benar - benar dibuktikan dengan banyaknya inovasi dan kreatifitas yang dimunculkan di madrasah ini salah satunya acara kompetisi semacam ini. " tutur beliau saat membuka acara OC4.

Sementara itu Layli Mubarokatin Ma'ani ketua panitia milad mim2badas mengatakan rangkaian kegiatan milad mim2badas dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Dimulai dari hari ini dengan diselenggarakannya OC4, hari jum'at dengan agenda nobar film jembatan pensil, dan puncaknya dihari sabtu ada kegiatan pentas seni,bazar ikwam, serta Tabligh Akbar. 

Penyanyi kondang di kabupaten kediri Gahar Kdi mengucapkan apresiasi jempol kepada jajaran guru dan karyawan MIM2 Badas. Kagum dan bangga menjadi perasaan yang dialaminya ketika melangkahkah kaki di mim2badas. Bangga karena sekolah swasta seperti mim2badas ini mampu mengadakan acara besar dan mantab." Senang sekali saya diundanga diacara ini, mim 2 badas memang madrasah terbaik di kabupaten kediri. " kata gahar 






INFO LAINNYA