Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Gandeng MCCC,MIM 2 Badas Bagikan 100 Paket Sembako


Sebanyak seratus paket sembako, ditasarufkan ke sejumlah warga miskin dan walimurid kurang mampu.Kegiatan yang dilaksanakan dipenghujung bulan sya'ban ini,dapat terwujud berkat sinergi antara MIM 2 Badas,Muhammadiyah covid-19 command center (MCCC, dan ortom lainnya.Rabu(22/04/2020)

Satu paket sembako yang terdiri dari beras,minyak goreng,mie,snack,dan masker tersebut merupakan jariyah dari donatur melalui MCCC badas.Alhamdulillah terkumpul sebanyak 200 paket yang terbagi menjadi 2 tahap penyaluran. Tahap pertama disalurkan tanggal 18 April kepada sejumlah warga miskin dan guru swasta dikecamtan badas. Tahap kedua disalurkan hari ini dan difokuskan untuk warga miskin serta walimurid mim2badas yang tergolong kurang mampu .

Kepala MIM 2 Badas menuturkan bahwa disaat pandemi sekarang ini, selain kita lakukan pencegahan penyebaran covid-19 sesuai himbaun pemerintah. Juga perlu kita galakkan kepedulian sosial melalui dana ta'awun guna meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan. " Sesuai instruksi dari PP Muhammadiyah dimana seluruh jajaran persyarikatan dan AUM agar melakukan kegiatan kepedulian sosial melalui penggalangan dana ta'awun yang dikoordinir oleh MCCC." Tutur Luky 

Sementara itu, salah satu walimurid MIM 2 Badas Eti Kusuma Dewi mengapresiasi positif kegiatan ini.Melalui akun whatsapp nya ia tunjukkan apresianya. " Alhamdulillah ..semoga bermanfaat dan barokah.Aamiin..." kata walimurid kelas VI tersebut.

INFO LAINNYA