Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Baru lima hari dilauncing, Mimda mart Bagikan Paket Keberkahan





 Foto penyaluran paket sembako mimda mart berbagi dan berkah box MMQ

Sore ini Tim mimda mart bersama dengan laziz Mim 2 Badas serta Muhammadiyah Markaz Qurani (MMQ) membagikan paket sembako dan nasi kotak ke sejumlah warga. Bantuan tersebut disalurkan kepada walimurid dan warga kurang mampu di sekitar Desa Sekoto ,Langenharjo, dan Bringin. Jum'at(19/06/2020)


Paket sembako tersebut berupa bahan makanan pokok seperti beras,mie,minyak goreng,dan kecap. Dengan nominal  Rp.50.000,-  per paket, mimda mart mampu menyiapkan 27 bungkus paket sembako. Selain itu, setiap paketnya ditambah dengan nasi kotak dari program berkah box MMQ.  

Paket tersebut selanjutnya dibagikan ke sejumlah walimurid yang membutuhkan bantuan. Sebanyak  22 walimurid MIM2Badas dan  5 Walimurid TK Aisyiyah IV sekoto menjadi sasaran penyaluran bantuan. Mengingat jumlahnya masih terbatas, maka pemerimaan bantuan kali ini difokuskan untuk warga dan walimurid miskin yang kemarin belum menerima bantuan dari MCCC Badas. 
Foto paket sembako dan nasi kotak berkah box siap disalurkan
Sementara itu paket berkah box dari MMQ juga disalurkan bersamaan dg penyaluran diatas. Sejumlah 45  nasi kotak selesai di salurkan ke sejumlah walimurid,  masyarakat dan jamaah masjid al ittihad.

Direktur MMQ sekaligus Pembina dari Mimda mart Dhika Raharja menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur baik program berkah box maupun laziz. " Alhamdulillah program bantuan mimda mart berbagi dan berkah box telah selesai kami salurkan, terimakasih sedalamnya untuk para donatur ,saya berdoa semoga apa yg anda keluarkan saat ini akan dibalas  oleh Allah SWT dengan sebaik baiknya balasan.Aamiin." kata ustadz Dhika.

Ia menambahkan Sesuai dengan mottonya, belanja hemat dan berkah. Mimda mart mengajak pembeli selain belanja hemat karena harganya terjangkau, juga meraih keberkahan dari setiap rupiah yang dikeluarkan. " Karena laba dari hasil penjualan tersebut, disisihkan sekian persen untuk kegiatan sosial semacam ini. Renaca kedepan, kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus digelar secara periodik dan bergantian" imbuhnya

Foto Tim Mimda mart berbagi sedang menata paket sembako yang akan disalurkan

INFO LAINNYA