Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Meski Tak Bisa Wisuda, Murid MIM 2 Badas Lulus Dengan Prestasi Membanggakan


 Foto Nayla bersama temannya saat menerima reward dari walikelas enam
Meski gagal menggelar prosesi wisuda, namun lulusan MIM 2 Badas  tahun ini terbaik prestasinya. Puluhan prestasi berhasil mereka raih selama tiga tahun terakhir. Prestasi tersebut bervariasi, mulai tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, hingga tingkat nasional. Hal ini disampaikan oleh Yusi Ekovita koordinator bina prestasi mim2badas melalui akun whatsappnya. " Alhamdulillah meski lulusan tahun ini tak bisa  wisuda, namun mereka tergolong anak - anak yang berprestasi dan membanggakan kami para guru di MIM 2 Badas." kata yusi saat diwawancarai Redaksi MIM2Badas.com.Rabu(17/06/2020)

Ia menambahkan, 15 dari 37 anak atau 40 persen lulusan tahun ini prestasinya cukup bagus. "2 Tropy tingkat desa, 4 Tropy tingkat kecamatan, 9 tropy kabupaten, 4 tingkat provinsi, dan 1 tingkat nasional serta 10 anak berprestasi bidang tahfidzul qur'an juz 30." tambahnya.Berikut data rekapitulasi perolehan prestasi siswa kelas VI tiga tahun terakhir (2017-2020)
Data perolehan prestasi lulusan mim 2 badas selama tiga tahun terakhir

Diantara nama tersebut, Pratiwi Dyah Ayu Kusuma merupakan lulusan dengan daftar prestasi terbanyak. Pildacil, mendongeng, bercerita,dan puisi merupakan bidang prestasinya. Salah satu prestasi yg berhasil menembus tingkat Regional Jawa adalah lomba bercerita yang digelar oleh Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) PP Muhammadiyah 2018 silam. Pratiwi berhasil meraih juara dua dalam kompetisi yg digelar di Auditorium Umsida tersebut. Selain itu, pratiwi juga berhasil menuntaskan program tahfidzul qur'an juz 30 dengan baik. " Saya sangat bangga bisa bersekolah di MIM 2 Badas, karena didikan guru - guru MIM2 , saya bisa berprestasi seperti sekarang ini." kata pratiwi melalui akun whatsappnya.
Foto pratiwi bersama Lukman Hendriyanto Guru Pembimbingnya saat ikuti lomba mendongeng

Dimas Nino salah satu lulusan berprestasi yang berhasil mengharumkan MIM 2 Badas diskala nasional. Melalui ajang National Robotic Competition yang digelar oleh dinas kominfo kota kediri 2017 silam, ia bersama tim berhasil meraih juara harapan 1 kategori robot maze solving. Selain itu, dua tahun berturut - turut (2018-2019) melalui kompetisi Islamic Education Award (IEA) ia juga berhasil membawa tropy juara 1 dan 2 tingkat kabupaten kediri dan jawa Timur.

Berikut ungkapan dimas saat diwawancarai oleh redaksi mim2badas.com melalui Whatsapp. " Terimakasih bapak ibu guru MIM2Badas,Doa setulus hati kupanjatkan untuk madrasahku tercinta" ungkap dimas.
Foto Dimas sebelah kiri , Syarif Misbah sebelah kanan denagn prestasi diajang IEA 2019

Berikutnya adalah Nadinatasya Bilqis Ummu Khumairah. Lulusan yang akarab disapa nadin ini tergolong unik dan pantang menyerah. Berbagai even perlombaan dari tjngkat kecamatan hingga provinsi berulang kali ia ikuti. Namun tak jarang dari beberapa even tersebut belum mendapatkan hasil. Meskipun demikian, ia selalu tersenyum dan tidak pernah menyerah untuk mengikuti even berikutnya. Semangatnya mulai membuahkan hasil tatkala ia memasuki kelas empat, 2 tropi tingkat kecamatan, 1 tropy tingkat kabupaten , dan 1 tingkat provinsi berhasil ia borong dalam waktu 3 tahun. Bidang prestasi yg diperolehnya hampir sama dengan pratiwi, ia juga berhasil menuntaskan program tahfidzul qur'an juz 30.

Uangkapan bahagia tertulis melalui akun Whatsapp nadin kepada  salah satu guru pembinananya." Saat masih TK saya pemalu, jangankan ikut lomba, tampil didepan saja saya dak berani,Alhamdulillah semenjak di MIM 2 Badas saya menjadi berani dan Percaya diri, terimakasih guru MIM2 Badas." kata nadin
 Foto Kiri Pratiwi Dyah Ayu Kusuma, Kanan Nadinatasaya Bilqis Ummu Khumairah

Any Tasya walimurid nadin menyampaikan kesannya kepada MIM 2 Badas. " Sebagai walimurid Mimda saya bangga dan senang menitipkan anak saya belajar disana, karena dibimbing guru - guru yang hebat sehingga anak saya menjadi percaya diri. " ungkap any melalui akun whatsappnya

Ibu dari pratiwi juga memberikan kesannya kepada MIM 2 Badas melalui akun whatsapp." Terimaksih depada MIM 2 Badas, semoga senantiasa diberkahi kebaikan oleh Allah SWT.Ammin "ungkapnya.

INFO LAINNYA