Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Semangati Anak Dalam PPK, Mim Duabadas Luncurkan Program Ten Reward

Dalam rangka memeberikan apresiasi terhadap Iktiyar anak- anak dirumah, serta memberikan motivasi bagi mereka. Mim Duabadas meluncurkan kembali program Ten Reward. Program ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh madrasah kepada Muridnya yang telah melaksanakan serangkaian program penguatan pendidikan karakter (PPK) dengan baik.

Pengahargaan yang diberikan diakhir pekan ini, berupa e-sertivicate. Selanjutnya File tersebut  dapat dicetak, disimpan, ataupun diunggah dalam status media sosial. Setiap minggunya walikelas akan mengirim data nama - nama anak yang berprestasi dalam hal PPK. Selanjutnya Waka kesiswaan akan mencatat data tersebut serta membuatkannya e - serticicate. Data yang dikirim oleh walikelas tersebut merupakan hasil pengamatan selama pembelajaran daring yang dilakakukan oleh anak- anak setiap hari. Mulai dari keaktifan dalam belajar, kegiatan sholat wajib,sholat sunnah, mengaji, literasi dan sebagainya.

" Bagi anak- anak yang mendapat sertivicate agar disimpan dengan baik, karena suatu saat akan mendapat reward menarik lagi dari madrasah." Kata Trianis suharnanik waka kesiswaan Mim DuaBadas

Ia menambahkan pada saat tengah maupun akhir semester nanti akan ada reward yang diserahkan langsung oleh kepala madrasah tentunya dg ketentuan berlaku. Diantaranya bagi yang telah memiliki 10 e-sertivicate akan mendapatkan pengahargaan berupa silver sertivicate, selanjutnya memiliki 3 silver sertivicate akan mendapat Medali keren serta meraih penghargaan sebagai Murid Teladan." Imbuh Trianis Suharnanik.

Sementara itu salah satu walimurid memberikan apresianya terhadap program ini. Ia sangat senang putrinya mendapat reward pekan ini. " Saya senang , program ini dapat memotivasi belajar anak dirumah untuk senantiasa giat belajar. " Kata Leny Ismi walimurid kelas Ahmad dahlan.

INFO LAINNYA