Selamat Datang di Official Website MI Muhammadiyah 2 Badas - Kediri - Jawa Timur

Gelar Outbond Seru, GTK Mim 2 Badas dan TK ABA IV " Makin Kompak "

Dalam rangka penyegaraan kegiatan tengah semester satu, Mim2badas gelar outbond di pantai semilir tuban. Kegiatan ini diikuti sebanyak 35 peserta yang terdiri dari 23 guru karyawan Mimda, 5 Guru TK Aba 4, dan  7 orang dari Pengurus serta komite madrasah. Dengan berseragam olahraga abu-abu para peserta berangkat dari Mim 2 Badas pukul 06.00 wib. Rabu(13/10/2021).

Kegiatan outbond ini dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan GTK yang biasanya rutin digelar hari sabtu. Namun dalam pekan ini sengaja dilaksanakan diluar madrasah guna penyegaraan dan relaksasi serta penguatan kembali tim setelah beberapa bulan disibukkan dengan beragam aktivitas dan kinerja dimadrasah.

Setibanya lokasi, seluruh peserta otubond dibagi menjadi beberapa kelompok. Dimana setiap kelompok terdiri dari berbagai unsur stakeholder madrasah. Kemudian instruktur outbond memandu kegiatan berupa permainan baik individu maupun kelompok. Setiap kelompok wajib mengikuti seluruh permainan outbond. 

Diakhir kegiatan, seluruh peserta berfoto bersama dipinggir pantai. Selanjutnya secara bersamaan mereka menceburkan diri dipinggir pantai sambil menikmati segarnya air laut dan indahnya pemandangan pantai semilir.

Luky Fajarianto kepala Mim2badas menyampaikan bahwa program outbond ini rutin digelar setiap 3 bulan sekali guna meningkatkan solidaritas dan kekompakan tim yang kuat nan hebat. " Biar tim kita makin kompak, kuat, dan hebat perlu diadakan kegiatan seperti ini, ya minimal refreshing gune mencairkan kejenuhan ditengah aktivitas yang padat." Kata luky

Sementara itu Bapak Muhammad Syafii, Ketua PCM Badas menyambut senang kegiatan ini. " Kegiatan ini sangat perlu untuk digelar apalagi setelah berbulan bulan kita dirumah akibat pandemi, hari ini saya lihat semua seperti bayi yang baru lahir, kelihana senang dan segar bugar apalagi saya. " Tutur beliau.

Eky salah satu peserta otubond dari TK ABA 4 menuturkan kebahagiaannya mengikuti kegiatan ini, ia berharap dilain kesempatan bisa digelar kembali acara semacam ini. " Meski saya paling banyak terkena coretan hukuman dalam permainan, tapi saya senang sekali mengikuti permainan hingga selesai, semoga dimomen mendatang acaranya lebih seru dan menantang. " Kata eky

INFO LAINNYA